Senjata Cantik Beraktivitas

Beraktivitas di luar ruangan memang seru, namun ada hal yang perlu diperhatikan. Jangan sampai cerahnya cuaca malah membuat suasana hatimu mendung gara-gara berkeringat, rambut lepek, atau wajah kusam. Ini siasat serunya:

·     Outfit yang nyaman. Pilih pakaian yang bahannya menyerap keringat. Daripada memakai rok, sebaiknya pakai skort, celana pendek, atau celana panjang saja agar lebih bebas bergerak.

·         Bikin penampilanmu semakin chic dengan:
ü  Sunglasses. Pastikan kacamatamu punya UV protection dengan kadar perlindungan 100%. Jangan lupa pilih lensa dan frame yang materialnya ringan plus anti gores.
ü  Topi. Untuk tampilan kasual, kamu bisa andalkan topi fedora. Sedangkan penyuka boyish style, topi sporty akan jadi pilihan yang tepat. Saat ke pantai, topi floppy pas banget untuk penampilanmu.
ü  Alas kaki. Ini penting banget buat kenyamananmu dalam melangkah. Jangan pilih sepatu high heels, apalagi “sandal hotel”. Gunakan sneakers atau alas kaki yang nyaman dan empuk.

·         Hand & body lotion yang mencerahkan dan mengandung UV protection. Paparan sinar UV bisa berikan efek buruk bagi kulit kamu, seperti kusam, bintik hitam, dan penuaan. 

·         Tak perlu make up tebal, cukup pakai pelembap wajah  yang mengandung ekstrak Mulberry dan diperkaya Vitamin C untuk hasilkan wajah yang lembut dan tampak cerah natural. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Collagen untuk Kulit

Serunya kegiatan traveling pas liburan

Cegah Kulit Kering di Musim Hujan