Beberapa kegiatan yang mengakibatkan kulit kering

Secara nggak sadar, kita suka ngelakuin kebiasaan buruk yang buat kulit kering. Apalagi memasuki bulan puasa, kulit kering karena dehidrasi. Ugh, no! Jangan sampe kita jadi terhalang untuk meraih mimpi, hanya karena kulit kering nggak terawat. Cari tau apa kita suka ngelakuin 5 kebiasaan ini dan bagaimana cara mengatasinya.
Males Minum Air PutihNggak usah dikasih tau, kita juga udah ngerti banget pentingnya minum air putih yang cukup. Tapi mungkin karena banyak takjil yang kita minum seperti teh atau kopi, buat kita lupa untuk minum air putih.  Padahal banyak banget lho manfaat minum air putih!
Kurang Jam TidurSebuah studi mengungkapkan, tidur dengan rata-rata 6 jam per malam, membuat garis wajah dan masalah kulit lainnya bermunculan. Selain itu, kurang tidur juga bisa mempengaruhi mood dan konsentrasi. Bisa jadi kita lupa untuk merawat diri dan alhasil kulit jadi kering.
Pola Makan yang Nggak BenerApa yang kita makan akan mempengaruhi fungsi organ tubuh, termasuk kulit. Makan terlalu banyak makanan yang mengandung gula, lemak dan karbohidrat cuma bikin kulit kita jadi lesu dan nggak cerah. Udah gitu kita kadang suka lupa konsumsi makanan yang tinggi protein.
Stress Over ThingsKulit jadi lebih cepat menua dan kering. Coba untuk nggak terlalu mikirin masalah, take a deep breath dan tersenyum! This will help us to reduce stress dan bye-bye kulit kering!
Suka Males Pake Lotion Sebelum Keluar RumahMatahari jadi alasan utama kenapa kulit kita meradang, pecah dan nggak segar. Ditambah lagi kita suka males pake Hand & Body Lotion! Untungnya ada Marina UV White Hydro Cool yang bisa jadi solusi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Collagen untuk Kulit

Serunya kegiatan traveling pas liburan

Cegah Kulit Kering di Musim Hujan