satu, dua, tiga.. cantik!

Saat beraktivitas sehari-hari, kamu tak hanya harus terlihat cantik alami, tapi kulitmu juga harus terawat dan terlindungi. Nggak perlu ribet dan butuh waktu lama untuk melakukannya, cukup dengan cara yang simpel menggunakan produk yang tepat.

Kamu bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk aplikasi make up dasar sehari-hari yang membuatmu terlihat cantik.

1.      Membersihkan wajah.
Langkah awal sebelum kamu mulai menyentuh wajah dengan polesan make up adalah membersihkan wajah dengan sabun pembersih. Ini supaya pelembap kulit bisa menyerap dengan baik dan make up menempel dengan sempurna. Untuk hasil yang maksimal gunakan sehari 3 kali pada pagi, siang, dan malam.


2.      Menutrisi wajah.
Setelah wajah bersih, oleskan pelembap yang sesuai dengan jenis kulitmu. Nutrisi yang terkandung dalam pelembap akan menyerap dan membuat wajahmu sehat serta mengatasi masalah kulit wajah. Aplikasikan secara bertahap di 5 titik wajahmu, dimulai dari dahi, kedua pipi, dagu, dan leher.


3.      Aplikasi make up dasar.
Poleskan bedak wajah sebagai make up dasar. Jangan lupa, pilihlah bedak yang cocok dengan tone kulit dan jenis kulitmu. Ini penting agar bedak bisa menempel sempurna dan kamu tidak terlihat seperti memakai topeng.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Collagen untuk Kulit

Serunya kegiatan traveling pas liburan

Cegah Kulit Kering di Musim Hujan